Rabu, 24/04/2024 07:30 WIB

Madrid Pasang Harga Mahal untuk Morata

Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata jadi incaran klub-klub besar Eropa seperti AC Milan, Chelsea dan Manchester United.

Alvaro Morata (foto:Ftb90)

Madrid - Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata jadi incaran klub-klub besar Eropa seperti AC Milan, Chelsea dan Manchester United. Bahkan dikabarkan mantan klub Juventus juga berhasrat meminang kembali mantan pemainnya tersebut. 
 
Ketertarikan klub-klub besar kepada Morata  dimanfaatkan oleh pihak Madrid untuk memasang harga mahal bagi tim-tim yang hendak mendapatkan tanda tangan striker timnas Spanyol tersebut. 
 
Dilansir dari Marca, Los Blancos dikabarkan memasang harga 90 Juta Euro, atau setara dengan Rp1,3 Trilun Rupiah untuk mantan pemain Si Nyonya Tua itu. Harga tersebut merupakan harga fantastis, yang akan membuat Morata masuk dalam tataran pemain termahal di dunia setelah Pogba dan Bale. 
 
Namun harga tersebut nampaknya bukanlah hal besar bagi klub seperti MU, yang akhir-akhir ini sangat dikaitkan dengan pemain muda asal Spanyol tersebut. Pasalnya United dikenal sering menggolontorkan dana besar untuk pemain yang diminatinya seperti transfer Pogba musim lalu.
KEYWORD :

Olahraga Sepak Bola Morata. Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :