Kamis, 25/04/2024 15:07 WIB

KPOP

Istri Sungmin Super Junior Lagi-lagi Terlibat Kontroversi

Salah satu foto yang disukai oleh istri member SUJU itu menunjukkan ELF Korea ditampar oleh Fans Internasional karena meminta Sungmin dikeluarkan dari grup.

Kim Saeun

Jakarta - Setelah dihujat karena diduga menyukai postingan Instagram yang menunjukkan ELF Korea ditampar, pembuat gambar itu mengakui bahwa istri Sungmin, Kim Saeun, sejatinya tidak pernah menyukai postingan tersebut.

Beberapa fans SUJU baru-baru ini menulis di portal online DC Inside Gallery, bahwa mereka akan memboikot Sungmin, jika ia masih tetap berada di Super Junior.

Dari situ, mulai beredar rumor yang menyatakan bahwa Kim Saeun menyukai beberapa postingan Instagram, yang mendukung suaminya untuk tetap berada di SUJU.

Yang menjadi perhatian di sini adalah, karena salah satu foto yang disukai oleh istri member SUJU itu, menunjukkan ELF Korea ditampar oleh Fans Internasional, karena meminta Sungmin dikeluarkan dari grup.

Bagaimanapun juga, sang empunya foto yang pertama kali memosting gambar itu, menyatakan bahwa Kim Saeun ternyata tidak pernah menyukai foto tersebut, dan setiap gambar yang menunjukkan istri Sungmin menyukai postingan itu adalah hasil editan saja.

Menanggapi pemboikotan ini label SJ, SM Entertainment mengumumkan, bahwa pihaknya akan mengadakan konferensi dengan fans, untuk mendiskusikan persoalan tersebut.

KEYWORD :

Kpop Super Junior Sungmin Kim Saeun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :