Kamis, 25/04/2024 10:34 WIB

Song Jong Ki dan So Ji Sub Adu Akting dalam Film Battleship Island

Film yang berjudul

So Ji Sub dalam salah satu adegan di film Battleship Island (Foto: Dramabeans)

Jakarta - Sutradara yang menghasilkan film blockbuster "Veteran" pada 2015 lalu, Ryu Seung Wan, kini kembali dengan film baru yang dibintangi oleh Hwang Jung Min dan dua aktor terpanas Korea saat ini, Song Jong Ki dan So Ji Sub.

Dramabeans melansir, film berjudul "Battleship Island" ini menceritakan kondisi pada saat masa pendudukan Jepang di Korea, dan berdasarkan pada kisah nyata tentang penjara, yang berada di Pulai Hashima, pulau kecil yang terletak di pantai Jepang, dan dijuluki Battleship Island karena memiliki bentuk seperti kapal perang. Pulau itu ternyata, juga menjadi lokasi kamp kerja paksa.

Dalam film itu, Hwang Jung Min akan berperan sebagai musisi, sekaligus ayah yang sangat mencintai putrinya. Ketika mereka pergi ke Jepang, mereka secara paksa dipindahkan ke Pulau Hashima tersebut.

Pulau itu menjadi tempat , dimana orang Jepang memperbudak orang-orang Joseon dan Tionghoa. Membuat mereka melakukan pekerjaan-pekerjaan berat, tanpa menyediakan kebutuhan yang dibutuhkan seperti, makanan atau pakaian. Karena kondisi yang keras itu banyak orang yang meninggal di kamp tersebut.

Masyarakat internasional tidak ada yang mengetahu pelanggaran HAM yang terjadi di pulau itu. Namun, para tahanan memiliki ide untuk melakukan pelarian besar-besaran dari pulau tersebut. Ji Sub akan bermain sebagai seorang petarung jalanan yang akhirnya menjadi pemimpin pelarian.

Song Jong Ki merupakan seorang pejuang kemerdekaan Korea, yang melakukan penyamaran ke Pulau Hashima untuk menyelamatkan salah satu tokoh penting yang berada di pulau itu.

Ketiganya kemudian bekerja sama untuk membebaskan orang-orang yang dipaksa menjadi budak di pulau itu. Film Battleship Island ini rencanannya akan mulai tayang pada Juni 2017.

KEYWORD :

Kfilm Kdrama Battleship Island Song Jong Ki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :