Kamis, 25/04/2024 03:36 WIB

MotoGP

Dovi Juara GP Catalunya, Rossi Finis di Posisi Delapan

Dovi yang menempati start ketujuh itu, langsung menarik gasnya ke posisi keempat. Pada sisa 18 putaran lagi, dia merangsek melewati rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Pebalap Ducati, Dovizioso juarai MotoGP Catalunya, diikuti pebalap Honda, Marquez

Barcelona - Andra Dovizioso, pebalap tim Ducati kembali naik podium pertama balapan MotoGP 2017 seri GP Catalunya, Barcelona, Spanyol. Ini kemenangan dua kali beruntun yang sebelumnya meraih poin penuh di GP Mugello pada pekan lalu.

Dovi menyelesaikan balapan dengan  waktu tercepat 44 menit 41,518 detik. Sedangkan posisi kedua ditempati juara bertahan MotoGP, Marc Marquez dari Honda yang diikuti rekannya, Dani Pedrosa di podium ketiga.

Dovi yang menempati start ketujuh itu, langsung menarik gasnya ke posisi keempat. Pada sisa 18 putaran lagi, dia merangsek melewati rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Dia akhirnya terus merangsek maju di posisi terdepan yang dibayangi Marquez.

Bagaimana dengan pebalap pentolan Yamaha , Valentino Rossi dan Vinales. Ya, pada laga ini keduanya terlihat tampil buruk. Rossi akhirnya hanya mampu bertahan di posisi delapan garis finis. Sedangkan Vinales terlempar di posisi ke 10.

KEYWORD :

MotoGP Dovizioso Rossi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :