Selasa, 23/04/2024 20:21 WIB

KPOP

Fans Ingin Super Junior Sungmin Keluar Dari Grup

Ketika para penggemar menanyakan lebih lanjut tentang pernikahannya, Sungmin tidak memberikan respon apapun.

Super Junior Sungmin

Jakarta - Sungmin lagi-lagi menerima kritik dari para penggemarnya setelah dianggap menjauhkan diri dari fansnya. Fans Super Junior Sungmin baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memboikot member SUJU itu lantaran Sungmin terkesan mengacuhkan para fansnya. 

Dilansir dari Koreaboo, pada Septembar 2014 silam, Elf menemukan berita pernikahan Sungmin dengan aktris musikal Kim Sa Eun melalui artikel yang dirilis oleh media.

Member SUJU itu bahkan tidak memberitahu berita pernikahannya pada para fansnya. Ketika para penggemar menanyakan lebih lanjut tentang pernikahannya, Sungmin tidak memberikan respon apapun. Tdak hanya itu, bahkan setelah meninggalkan wajib militernya, ia masih terus menyembunyikan diri dan tidak berkomunikasi dengan fans.

Fans akhirnya mengungkapkan unek-uneknya tersebut ke DC Inside (semacam forum internet) Super Junior. Menyatakan bahwa mereka akan memboikot Sungmin, dan mengklaim perilakunya dapat mempengaruhi promosi grup Super Junior.

"Sebagai member komunitas fans SUJU, DC Inside Super Junior Gallery, memutuskan bahwa perilaku Sungmin, yang mengabaikan fans akan memberikan efek negatif terhadap promosi yang akan dilakukan grup Super Junior. Kami yakin akan sangat tidak adil jika Sungmin masih melanjutkan promosi sebagai member Super Junior, karena hal itu akan mempengaruhi promosi Suju di masa depan, jadi kami meminta ia untuk berhenti dari Super Junior" tulis fans di forum DC Inside Super Junior.

Menanggapi boikot tersebut, SM Entertainment selaku label SUJU, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan even bagi fans SUJU, sehingga mereka dapat mendisukusikan rencana kedepan grup tersebut, namun sampai sekarang masih belum ada konfirmasi lebih lanjut, terkait hal ini.

KEYWORD :

Kpop Super Junior Sungmin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :