Selasa, 23/04/2024 13:40 WIB

Teknopolis 2017

GoPro Resmi Dipasarkan Lewat PT Erajaya Swasembada

Produk-produk GoPro nantinya akan dipasarkan melalui jaringan offline dan online.

GoPro Hero

Jakarta - PT. Erajaya Swasembada menjalin kerjasama strategis dengan GoPro, Inc. sebagai importir dan distribusi resmi GoPro di Indonesia. Produk-produk GoPro nantinya akan dipasarkan melalui jaringan offline dan online, meliputi erafone, erafone.com, iBox, iBox.co.id, dan Urban Republic.

CEO PT. Erajaya Swasembada, Tbk Hasan Aula berharap kesepakatan baru tersebut dapat menjaring lebih banyak konsumen dalam negeri, yang ingin mengabadikan momen lewat kamera berkualitas tinggi.

"Kami yakin kualitas produk dan brand image GoPro yang kuat menjadi daya tarik bagi konsumen di Indonesia," kata Hasan, Jumat (9/6), dalam ajang Pameran Teknopolis 2017/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Teknopolis 2017 di Jakarta.

Sementara Senior Director APAC Sales Rodny Block, selaku perwakilan GoPro mengungkapkan GoPro pas untuk konsumen yang ingin memotret keindahan alam dan budaya Indonesia.

GoPro merupakan merek kamera high-definition. Selain kamera, GoPro juga memproduksi beragam aksesoris yang memungkinkan pengguna mengabadikan foto dan video dengan perspektif yang berbeda dan angle yang menarik. Sampai saat ini, perusahaan asal Amerika Serikat itu sudah mengeluarkan beberapa merek, di antaranya HERO, KARMA, GOPRO, dan lain sebagainya.

KEYWORD :

Teknopolis 2017 GoPro Tekno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :