Jum'at, 26/04/2019 14:51 WIB

Wow, Ada "Kamar" Harry Potter di Jepang

Penginapan Expected Inn yang terletak di Jepang ini sepertinya menjadi destinasi wajib bagi para pecinta serial Harry Potter

Salah satu kamar di Expected Inn Jepang (Foto: Koreaboo)

Fukuoka - Penginapan Expected Inn yang terletak di Jepang ini sepertinya menjadi destinasi wajib bagi para pecinta serial Harry Potter. Bagi turis yang ingin benar-benar merasakan sensasi dunia sihir Potter, setelah mengunjungi The Wizarding World of Harry Potter, dan mungkin sudah bosan dengan penginapan biasa dapat mencoba menginap disini.

Penginapan yang baru saja dibuka pada 2017 ini didesain semirip mungkin dengan asrama Hogwart, lengkap dengan dekorasi serta perabotan seram ala Harry Potter. Di dalamnya juga terdapat dekorasi berupa burung hantu yang akan senantiasa mengawasi orang-orang yang menginap disana.

Expected Inn memiliki ruang makan, ruang tamu, dan dapur. Meski tidak terdapat tangga berjalan seperti yang ada dalam film, paling tidak penginapan ini masih menampilkan lukisan-lukisan menyeramkan dan dekorasi antik di sepanjang tangga.

Selain dapat memuaskan rasa penasaran para fans Harry Potter, penginapan unik ini juga tidak akan menguras kocek pengunjung. Tamu hanya perlu membayar $38 atau sekitar Rp540 ribu saja.

Bagaimana, tertarik untuk menginap disana?

 

TAGS : Harry Potter Expected Inn Jepang Traveling




TERPOPULER :