Sabtu, 20/04/2024 13:07 WIB

HOLLYWOOD

Gegara Mic Kesangkut di Rambut, Britney Spears Ketahuan Lypsinc

Ratu Pop Britney Spears selama ini dikenal karena musiknya yang catchy dance serta kemampuannya untuk menggerakkan para penonton

Britney Spears (Foto: Metro)

Tokyo - Ratu Pop Britney Spears selama ini dikenal karena musiknya yang keren serta kemampuannya untuk menggerakkan para penonton. Bahkan banyak orang dewasa yang masih berharap untuk dapat menghadiri konser penyanyi yang kondang pada tahun 2000an itu.

Ada kejadian menarik pada konser yang mengawali tur dunianya di Tokyo, Jepang, Minggu (05/06). Metro melansir, ketika penampilan lagunya yang ngehit pada 2001 "I`m Slave 4 U" secara tidak sengaja mic yang digunakan penyanyi itu tersangkut di rambutnya.

Awalnya Britney berhasil mempesona para fans dengan menampilkan tarian pole dance sembari menggunakan topeng, masalah mulai muncul ketika ia membuka topeng tersebut dan secara tidak sengaja membuat mic yang digunakan tersangkut di rambutnya.

Anehnya meski mic itu tersangkut di rambut pelantun "Baby One More Time" itu, lantunan musik serta vokal masih tetap berjalan seperti biasanya, menunjukkan bahwa sang penyanyi itu ternyata lypsinc.

Banyak penonton yang merasa bingung dengan insiden tersebut. Meski sudah ketahuan lypsinc Ratu Pop itu tetap melanjutkan konsernya dengan percaya diri.

KEYWORD :

Hollywood Britney Spears




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :