Jum'at, 26/04/2024 00:53 WIB

Konser Ariana Grande Berkucuran Air Mata

Dalam konser tersebut turut meramaikan, Coldplay,  Katy Perry, Justin Bieber, Usher, Miley Cyrus, Liam Gallagher, Niall Horan dan The Black Eyed Peas.

Konser Ariana Grande

Jakarta - Penyanyi pop, Ariana Grande memberi konser penghormatan kepada korban serangan teror Manchester, pada Minggu (5/6). Penyanyi asal Amerika tersebut,  manggung di depan sekitar 50.000 penggemar di acara One Love Manchester, kurang dua minggu sejak pertunjukannya menjadi sasaran bom bunuh diri.

Konser Grande berlangsung pada Minggu di lapangan kriket Manchester United Old Trafford sebagai bentuk penghormatan kepada 22 orang yang tewas dan 116 lainnya cedera di Manchester Arena pada 22 Mei.

Bintang berusia 22  tahun itu tiba di atas panggung satu jam sebelum pertunjukan, dengan pengamanan dilipatgandakan, setelah kembali teror Sabtu (3/6) malam di London. Grande mengenakan jumper putih dihiasi dengan slogan One Love Manchester saat ia tampil.

Banyak di antara para pendukungnya menangis saat Grande bernyanyi bersama paduan suara dari Sekolah Tinggi Parrs Wood. Dalam konser tersebut, ia berhasil  mengumpulkan ribuan pound untuk keluarga korban pengeboman.

Grande menghibur solois Natasha Seth, yang tak kuasa menahan emosi, mengucapkan kepada anak sekolah, "Babe, tidak apa-apa." Beberapa anggota paduan suara hadir pada pertunjukan 22 Mei yang berujujung tragis. Grande bertanya kepada orang banyak, "Malam ini semua tentang cinta, apakah aku benar?"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas iringan hatiku datang hari ini, aku sangat mencintaimu, terima kasih." kata Grande kepada para menonton.

"Saya pikir jenis cinta yang Anda tampilkan adalah jenis obat yang benar-benar dibutuhkan dunia sekarang. Jadi, saya ingin mengucapkan terima kasih karena memang begitu." teriak salah satu penggemar.

Grande menceritakan bagaimana ia mengubah rencananya untuk pertunjukan tersebut setelah ibu korban pemboman Olivia Campbell telah mengungkapkan bahwa anak berusia 15 tahun itu "ingin mendengar hitsnya".

Dalam konser tersebut turut meramaikan, Coldplay,  Katy Perry, Justin Bieber, Usher, Miley Cyrus, Liam Gallagher, Niall Horan dan The Black Eyed Peas termasuk di antara daftar A-list lainnya tampil di atas panggung,  pertunjukan Old Trafford  untuk mengumpulkan dana untuk We Love Manchester Emergency Fund.

 

KEYWORD :

Ariana Grande Manchester London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :