Sabtu, 20/04/2024 21:15 WIB

Rumor Kepindahan ke MU Tak Pengaruhi Penampilan Bale

Sejumlah media mengklaim raksasa Spanyol siap penjualan Bale musim panas ini untuk  mendatangkan pemain Chelsea, Eden Hazard.

Gareth Bale

Jakarta - Gareth Bale mengatakan tidak terganggu oleh spekulasi yang menghubungkan kepindahannya ke Manchester United musim panas ini pada penampilannya di Liga Champions pada Minggu (4/6) 

Pemain Wales tersebut diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-77 untuk penampilan pertamanya selama delapan minggu cedera betis, saat Real Madrid menoreh kemenangan 4-1 atas Juventus di Cardiff.

Kemenangan tersebut mewakili keberhasilan ketiga Liga Champion Bale sejak bertandang ke Bernabeu pada musim panas 2013, namun cedera dan kemunculan Isco mempengaruhi penampilannya musim ini.

Dilansri Metro, pada Jumat, sejumlah mengklaim raksasa Spanyol siap penjualan Bale musim panas ini untuk  mendatangkan pemain Chelsea, Eden Hazard. "Tidak, saya belum belum tahu apapun , jadi hal itu sama sekali tidak mempengaruhi penampilan saya," kata Bale kepada BT Sport 

"Saya bermain seperti biasanya dan seperti yang saya katakan ini adalah musim yang sulit, saya mengerti situasinya. Saya senang karena masih bisa berperan," jelas Bale.

KEYWORD :

Liga Champion Gareth Bale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :