Selasa, 23/04/2024 22:29 WIB

Ariana Grande Kejutkan Penggemar di RS Inggris

Grande mengunggah foto di media sosial tentang kunjungannya ke Royal Manchester Children`s Hospital dengan 107 juta pengikut Instagramnya. 

Ariana Grande (Foto: Arab News)

London - Bintang pop Amerika Serikat, Ariana Grande memberi kejutan kepada penggemarnya yang menjadi, korban serangan bom bunuh diri di Manchester Arena. Dia mengunjungi rumah sakit para korban dan memeluk gadis-gadis kecil yang mulai memulih dari cederanya.

Serangan di konser Grande pekan lalu menewaskan 22 orang dan melukai puluhan lainnya, banyak di antaranya remaja. Penyanyi tersebut kembali ke Inggris pada Jumat menjelang konser untuk memberi bantuan kepada para korban.

Grande mengunggah foto di media sosial tentang kunjungannya ke Royal Manchester Children`s Hospital dengan 107 juta pengikut Instagramnya. Pada caption, Grande hanya menyisipkan emotican love untuk memakili apa yang tengah ia rasakan.

Para penggemar tersentuh melihat foto-foto Grande di antara para perawat yang merawat anak-anak yang terluka dalam ledakan tersebut. Peter Mann, yang putrinya Jaden terluka dalam serangan tersebut, memasang beberapa foto Grande dan anak muda di Facebook.

"Senangnya Grande bisa datang, saya bisa ceria !," tulisnya. "saya belum pernah melihat  jaden sangat bahagia! Bahkan menangis lagi. "

Tasha Hough juga berbagi foto Jaden dan Grande di media sosial. "Saya pikir ia adalah bintang kecil yang diserang. No1 (no one) lebih pantas dari dia. Senyuman itu! Dan gadis cantik Ariana Grande."

Grande akan bergabung dengan sejumlah bintang pop untuk konser One Love Manchester pada Minggu, termasuk Justin Bieber, Katy Perry, Coldplay, Take That dan Miley Cyrus.

KEYWORD :

Ariana Grande London Manchester Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :