Kamis, 25/04/2024 10:36 WIB

HOLLYWOOD

Ingin Move On, Brad Pitt Hapus Tato Jolie Dari Tubuhnya

Aktor kawakan Hollywood Brad Pitt memutuskan untuk move on dari Angelina Jolie dengan menghapus seluruh tato yang berhubungan mantan istrinya tersebut

Salah satu tato Brad Pitt yang digambar mantan istri (Yahoo news)

Jakarta - Aktor kawakan Hollywood, Brad Pitt memutuskan untuk move on dari Angelina Jolie, dengan menghapus seluruh tato yang berhubungan mantan istrinya tersebut.

Sumber orang terdalam menyatakan, "dia membuat janji untuk menghapus tato yang berhubungan dengan Angie, dia ingin memulai perjalanan baru, dan dia ingin kulitnya merefleksikan hal terebut."

"Paling tidak butuh waktu satu tahun untuk menghilangkan tato-tato tersebut, dan tentunya penghilangan itu akan meninggalkan bekas luka," tambah sumber tersebut.

Brad selama ini tidak banyak bicara terkait tato yang dimilikinya, namun banyak yang meyakini ia memiliki tato yang digambar sendiri oleh sang mantan istri di bagian bawah punggungnya. Tidak hanya itu, keduanya bahkan dilaporkan membuat couple tato sebulan sebelum perpisahannya.

Angelina Jolie juga memiliki banyak tato yang terkait dengan mantannya itu, salah satunya adalah tulisan "Whiskey Bravo" di paha bagian dalam, untuk menunjukkan penghargaan atas nama asli Brad, William Bradley.

Tahun lalu, pasangan ini bahkan sampai mendatangi biarawan Thailand yakni Ajarn Noo Kanpai untuk membuat couple tato dengan metode tradisional, bentuk tato tersebut secara simbolis mengikat keduanya sebagai suami dan istri.

KEYWORD :

Hollywood Brad Pitt Angelina Jolie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :