Sabtu, 20/04/2024 16:28 WIB

Liam Gallagher Gelar Konser Untuk Korban Manchester

Liam Gallagher gelar konser solo perdana di Manchester untuk korban teror 

Liam Gallagher

Manchester - William John Paul Gallagher, atau dikenal Liam Gallagher melakukan konser tunggal pertamanya pada Selasa (30/5) malam untuk mengenang 22 korban kekejaman teror di Manchester Arena.

Tiket pertunjukan mantan group band Oasis di kota asalnya terjual habis dalam beberapa menit. Seluruh hasil keuntungan konser tersebut akan disumbangkan kepada keluarga korban yang terkena dampak bom.

Penyanyi 44 tahun mengatakan, Ia hanya ingin membantu orang-orang tak berdosa yang terkena dampak aksi terorisme di Manchester dengan seuatu yang dimilikinya.

"Saya ingin mencoba membantu orang-orang, dan itu sesuai harapan dengan sekitar 1.400 orang datang ke pertunjukan," ungkap Liam.

Dalam konser tersebut Liam juga memamerkan lagu baru dari album As You Were yang diterima dengan hangat, namun nyanyian Oasis terbukti lebih membuat penonton bergembira.

Dilansir Mirror, Liam rencannaya juga akan melakukan konser di tiga kota di Inggris yaitu London, Dublin dan Glasgow minggu ini. Adapun lagu-lagu yang akan dibawakan pada konser tersebut sebagai berikut:

Rock `n` Roll Star

Morning Glory

Greedy Soul

Wall of Glass

Bold

Paper Crown

D`You Know What I Mean

Slide Away

It Doesn`t Have To Be That Way

You`d Better Run, You`d Better Hide

KEYWORD :

Liam Gallagher Bom Manchester Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :