Rabu, 17/04/2024 00:44 WIB

Artis Beken Dunia Gelar Konser Amal Untuk Duka Manchester

Konser berlangsung di lapangan kriket Old Trafford Manchester dan disiarkan secara langsung oleh televisi dan radio.

Suasana panik saat bom meledak saat konser Ariana Grande

Los Angeles - Perusahaan rekaman yang selama ini menjadi mitra penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grade, akan melangsung konser galang dana bagi korban pengeboman 22 Mei saat Ariana Konser di Manchester Arena.

Selain Ariana, perusahaan rekanan itu akan menghadirkan bintang musik pop lainnya, seperti Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus dan kelompok Coldplay serta band Inggris Take That pada konser yang digelar pada 4 Juni ini. Dikabarkan juga dihadiri Pharrell William, Usher, dan kelompok One Direction, dan Niall Horan.

Dari hasil konser itu, seluruh keuntungan pertunjukan akan disumbangkan ke pundi We Love Manchester Emergency Fund. Ini sebuah lembaga yang dibentuk oleh Dewan Kota Manchester atas kerja sama dengan Palang Merah Inggris.

Konser berlangsung di lapangan kriket Old Trafford Manchester dan disiarkan secara langsung oleh televisi dan radio BBC. Ariana  akun media sosialnya menulisan,  "tidak ada yang bisa saya atau siapa pun lakukan untuk menghilangkan kepedihan yang dirasakan (para penggemar saya) atau membuat (mereka) merasa lebih baik."

Perlu diketahui, pengeboman yang terjadi pekan lalu itu menewaskan 22 orang dan  melukai lebih dari 100 orang, yang banyak di antaranya adalah perempuan-perempuan cilik penggemar Ariana. Ariana sendiri tidak terluka saat insiden terjadi.

KEYWORD :

Bom Manchester Salman Abedi Ariana Grade




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :