Minggu, 19/05/2019 19:20 WIB

Gerakan Katy Perry di Panggung Bikin Penonton Salah Fokus

Penyanyi asal Amerika Serikat, Katheryn Elizabeth Hudson, yang lebih dikenal dengan nama Katy Perry membuat penonton salah fokus

Katy Perry (foto;Mirror)

Hull - Penyanyi asal Amerika Serikat, Katheryn Elizabeth Hudson, yang lebih dikenal dengan nama Katy Perry membuat penonton salah fokus dengan tariannya saat tampil di sebuah acara di kota Hull, Inggris Minggu (28/5).

Penyanyi 32 tahun tersebut sedikit melakukan gerakan vulgar, yang terkesan menunjukkan bagian-bagian tubuh sensitif pada penonton.

Sengaja atau tidak, pelantun lagu I Kissed Girl itu membuat perhatian para fans tertuju pada bagian intim Katy. Apalagi saat baju yang dikenakannya nampak sobek di bagian dada akibat gerakan lincah aktris cantik tersebut.

Penari sekaligus model saat itu mengenakan minidress berwarna perak dengan blazer yang disesUaikan untuk mengatur gerakan-gerakannya. Dia menggabungkan penampilan metaliknya dengan sepatu kets putih dan anting-anting panjang yang menggantung, yang melambung ke mana-mana.

Namun hal itu tak membuat penulis lagu kelahiran Santa Barbara California mengacaukan performanya di atas panggung. Malah ia tetap bersemangat meski beberapa penonton bergerumuh sebagai respon akan gerakan tersebut.

Penampilan tersebut merupakan kali pertamanya manggung lagi di Inggris setelah sembilan tahun lalu.

TAGS : Katy Perry Penyanyi Amerika Inggris




TERPOPULER :