Jum'at, 19/04/2024 21:00 WIB

Sambut Ramadhan, PPP Wakaf Alquran Nasional

PPP melakukan kegiatan wakaf Alquran secara nasional dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan.

PPP Gelar Wakaf Alquran Nasional

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kegiatan wakaf Alquran secara nasional dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan. Sebab, kebutuhan mushaf Alquran tidak sebanding dengan persediaan di masyarakat.

Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Achmad Baidowi mengatakan, melihat kondisi tersebut, maka dianggap perlu kesadaran melalui gerakan nyata berupa wakaf Alquran.

"Bahkan di sejumlah masjid dan musholla banyak kondisi mushaf Alquran tersebut tidak layak baca karena sudah kusam, kertas sobek dan lapuk dimakan usia," kata Awiek, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Minggu (28/5).

Kata Awiek, kegiatan ini melibatkan seluruh anggota legislatif PPP di semua tingkatan. Untuk anggota DPR RI memimpin gerakan ini di setiap dapil.

"Sementara untuk dapil yang tidak memiliki anggota DPR, distribusinya ditangani langsung oleh DPP bekerjasama dengan Yayasan Wakaf Qur`an Indonesia," terangnya.

"Untuk menyosialisasikan kegiatan ini, terpasang alat peraga berupa baliho dan spanduk yang terpasang di sejumlah lokasi strategis yakni jalan nasional maupun jalan provinsi," demikian Awiek.

KEYWORD :

Bulan Ramadhan Wakaf Alquran PPP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :