Selasa, 23/04/2024 19:16 WIB

Bersyukur Raih Tiga Gelar Bersama MU, Pogba Awali Ramadan di Mekah

Pogba memang dikenal sebagai muslim taat.

Paul Pogba (marwan ahmad twitter/ dailymail)

Mekah – Tiga hari setelah mengantarkan Manchester United (MU) menjuarai Liga Eropa, Paul Pogba mengawali Ramadan 2017 dengan beribadah ke Mekah. Sambil umrah di Tanah Suci, pemain termahal dunia sepertinya hendak menyampaikan rasa syukur setelah mengantarkan klubnya meraih tiga gelar pada musim pertamanya sejak kembali ke MU.

Pogba tertangkap kamera sedang melaksanakan umrah pada Sabtu (27/5/2017), bertepatan dengan tanggal 1 Ramadan 1438 Hijriah. Pemain berusia 24 tahun ini mengenakan pakaian ihram yang digunakan untuk beribadah selama berada di tanah suci.

Pogba memang dikenal sebagai muslim taat dan sering menunjukkan keislamannya. Ia selalu menadahkan tangan untuk membaca doa sebelum pertandingan.  

Pemain asal Prancis ini ikut mengantarkan tim besutan Jose Mourinho meraih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa pada musim ini.  Keberhasilan Setan Merah menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 in Stockholm beberapa hari lalu, membuat MU meraih target untuk kembali di Liga Champions musim mendatang.

Nama Pogba juga dimasukkan Didier Deschamps ke dalam skuad Timnas Prancis yang akan menghadapi Paraguay, Swedia and Inggris pada Juni mendatang. Dailymail

KEYWORD :

Paul Pogba Olahragawan muslim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :