Kamis, 25/04/2024 15:41 WIB

KPOP

Perangko Jadi Senjata Kyuhyun Hadapi Wajib Militer

Member termuda Super Junior Kyuhyun, sepertinya sudah memiliki persiapan yang mantap dalam menjalani tugas wajib militernya

Super Junior Kyuhyun

Jakarta - Member termuda Super Junior Kyuhyun, sepertinya sudah memiliki persiapan yang mantap dalam menjalani tugas wajib militernya. Semua ini dikarenakan banyaknya nasehat yang ia terima dari para personel SUJU lainnya.

Dilansir dari Soompi, dalam tayangan "Entertainment Weekly," yang tayang di KBS pada 27 Mei kemarin, Kyuhyun mengatakan, "setelah berdiri dihadapan kalian semua selama 11 tahun, saya akan meninggalkan kalian beberapa waktu."

Vokalis SUJU ini mengungkapkan bahwa dirinya mendapat banyak masukan dari member SUJU lain yang sebelumnya telah menjalani wamil. "Mereka mengatakan saya harus membawa banyak perangko," ujarnya, "karena akan banyak orang yang ingin menulis surat, jadi perangko itu dapat ditukar dengan kebutuhan lainnya," tambah Kyuhyun.

Dia juga menyatakan bahwa dirinya pernah merasakan banyak penyesalan dari semenjak debut, "sebagai penyanyi, saya memiliki banyak penyesalan tentang berbagai hal."

Pesan terakhir Kyuhyun pada fans adalah agar para penggemar tetap menjaga kesehatan mereka dan tidak melupakannya, "saya akan belajar banyak dan kembali dua tahun lagi sebagai artis yang lebih baik," tutur member termuda SUJU itu.

Kyuhyun menjadi member SUJU terakhir yang menjalankan tugas wamilnya. Member lain seperti Siwon, Donghae, Eunhyuk dan Ryeowok masih melakukan tugas wajib militernya, namun Siwon, Donghae dan Eunhyuk akan akan segera kaluar wamil pada musim panas 2017 ini.

KEYWORD :

Kpop Super Junior Kyuhyun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :