Selasa, 23/04/2024 18:31 WIB

KDRAMA

Lee Min Ho dan Bae Suzy Digosipkan Putus

Hubungan antara Lee Min Ho danBae Suzy telah menjadi perbincangan hangat semenjak keduanya berhasil menyembunyikan jalinan asmaranya dalam kurun waktu yang cukup lama.

Lee Min Ho (Foto: Koreaportal)

Jakarta - Hubungan antara Lee Min Ho dan Bae Suzy telah menjadi perbincangan hangat semenjak keduanya berhasil menyembunyikan jalinan asmaranya dalam kurun waktu yang cukup lama.

Baru-baru ini mulai muncul rumor yang menyatakan keduanya sedang berada dalam titik terbawah hubungan mereka, dan bahkan hampir putus.

Menurut laporan dari koreaportal, aktor Boys Over Flower itu merasa tidak percaya dengan hubungan yang dijalinnya dengan sang kekasih, apalagi ia akan menjalani wamil selama dua tahun.

Pemeran The Heirs itu merasa takut sang pacar akan jatuh cinta dengan pria lain, ketika ia sedang melakukan tugas wajib militernya.

Bahkan beberapa pihak menyatakan Minho cemburu dengan lawan akting Suzy dalam film "While You Were Sleeping" Lee Jong Suk.
Menurut MStarNews chemistry keduanya sangat luar biasa, sanking terlihat nyata, pacar Suzy itu sampai merasa jealous, apalagi Jong Suk sedang single.

Belum ada konfirmasi dari kedua pihak terkait isu putus tersebut.

KEYWORD :

Kdrama Lee Minho Suzy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :