Kamis, 25/04/2024 22:25 WIB

Owen Sebut Ronaldo Cemerlang Berkat MU

Kehebatan Cristiano Ronaldo saat ini bukan karena ia berada di dalam klub sebesar Real Madrid, kata Owen.

Cristiano Ronaldo (foto: The Sun)

Inggris – Mantan pemain Manchester United (MU) Michael Owen menilai kehebatan Cristiano Ronaldo saat ini bukan karena ia berada di dalam klub sebesar Real Madrid, melainkan didikan MU saat dulu Ronaldo pertama kali naik kelas di pentas Eropa.

“Dia (Ronaldo) sekarang tidak seperti saat di MU dulu. Tapi aku yakin Madrid tidak mengambil peran apapun, sebab MU dan Fergie (red, Sir Alex Ferguson) lah yang membuatnya seperti sekarang. Dia terus berkembang di Madrid,” kata Owen dikutip dari Mirror, Minggu (28/5).

Sebagaimana diketahui, Michael Owen mengamankan nomor punggung & milik Ronaldo, saat CR7 memilih hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2009 lalu, dengan total transfer 80 juta pounds atau Rp1,36 triliun. Owen saat itu baru saja pindah dari Newcastle.

“Sulit untuk dipercaya ada pemain sempurna seperti Ronaldo. Dia memiliki tinggi badan yang pas, mampu berlari cepat, memiliki lompatan tinggi, dan selalu ingin mencetak gol,” ujarnya.

“Jangan mengabaikan bagaimana cara Ronaldo menjalani kehidupannya agar menjadi yang terbaik setiap saat. Tidak semua orang mampu melakukan semua itu,” tambah Owen.

KEYWORD :

Liga Spanyol Ronaldo Real Madrid MU Owen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :