Kamis, 25/04/2024 01:51 WIB

Mengenaskan, Bayi Tewas Saat Ditinggalkan Ayahnya di Mobil

Bayi perempuan berusia tujuh bulan asal Irlandia ini harus mengalami kematian yang tragis, setelah sang ayah secara tidak sengaja meninggalkannya selama berjam-jam di mobil pada salah satu hari terpanas tahun ini.

Rumah Sakit tempat bayi itu dilarikan (Foto: Dailymail)

Tipperary - Bayi perempuan berusia tujuh bulan asal Irlandia ini harus mengalami kematian yang tragis setelah sang ayah secara tidak sengaja meninggalkannya selama berjam-jam di mobil pada salah satu hari terpanas tahun ini.

Bayi perempuan yang tidak disebutkan namanya ini berada di kursi belakang dan di tinggal selama kurang lebih 4 jam oleh sang ayah.

Ketika kembali, ayah bayi itu sudah menemukan anaknya dalam keadaan kritis, jadi ia segera memanggil pertolongan dari warga setempat, kejadian itu terjadi di desa Dundrum, Tipperary, Irlandia.

Menurut keterangan yang dihimpun Dailymail, temperatur hari itu terbilang tinggi, 16 derajat celcius pada pagi hari dan meningkat menjadi 20-21 pada siang harinya.

Sang ayah sekarang sedang menjalani pemeriksaan terkait insiden tersebut, kemungkinan besar ayah bayi itu lupa jika bayinya masih berada di dalam mobil.

Masih belum ada kejelasan bagaimana detail insiden itu terjadi. Namun, orang terdekat pasangan yang menikah 2015 lalu itu menyatakan bahwa keduanya benar-benar merasa syok atas kejadian yang menimpa putri tunggal mereka.

Menurut penuturan beberapa warga di desa Dundrum pasangan itu merupakan orang-orang yang terpandang di desa tersebut, "mereka keluarga yang terpandang dan dikenal baik, saya yakin semua ini hanya tragedi belaka, semua warga desa ini turut merasa kehilangan."

KEYWORD :

Humanika Bayi Tewas Irlandia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :