Sabtu, 20/04/2024 02:23 WIB

Dibully Anak Michael Jackcon, Blanket Jackson Ganti Nama

Meski masih merasa malu di dekat orang yang tidak ia kenal, sekarang ia mulai menumbuhkan kepercayaan dirinya di Los Angeles private school.

Prince (Kiri Atas) dan Paris dan Blanket/Bigi Jackson

Jakarta - Setelah kepergian Michael Jackson, ketiga anaknya Michael Joseph Jackson Jr,dipanggil “Prince,” Paris Michael Jackson, and Prince Michael Jackson II, atau  “Blanket,” sempat mengalami depresi yang berkepanjangan. 

Menurut sumber orang terdekatnya, "anak-anak terbiasa hidup dengan perhatian yang luar biasa dari ayah mereka, tapi Blanket yang paling tidak bisa membiasakan diri dnegan kematian Michael, dia benar-benar merasa kehilangan dan gampang kesal," ungkap sumber itu.

Menurut laporan yang ditulis People, Blanket mengalami pembullyan selama bertahun-tahun, karena itu Blanket memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Bigi.

Meski masih merasa malu di dekat orang yang tidak ia kenal, sekarang ia mulai menumbuhkan kepercayaan dirinya di Los Angeles private school, dan fokus pada pendidikan, olahraga dan bergaul dengan teman-teman dan sepupunya.

Masih belum jelas siapa yang memperoleh hak asuh remaja berusia 15 tahun itu, namun sekarang Bigi tinggal bersama neneknya Katherine Jackson di Calabasas, California.

Menurut keterangan orang terdekat keluarga itu, hubungan Michael memiliki hubungan yang super dekat dengan anak-anaknya, penyanyi pop legendaris itu sangat menyayangi dan memanjakan anak-anaknya.

KEYWORD :

Hollywood Michael Jackson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :