Jum'at, 19/04/2024 05:28 WIB

KPOP

Suju Shindong Ungkap SM Tak Pernah Paksa Ia Diet

Super Junior Shindong mengungkapkan bahwa SM Entertainment tidak pernah sekalipun memaksanya untuk diet

Super Junior Shindong

Jakarta - Super Junior Shindong mengungkapkan bahwa SM Entertainment tidak pernah sekalipun memaksanya untuk diet.

Dalam konferensi pers yang digelar Channel A "Let`s Have A Meal" Shindong mengungkapkan bahwa selama ini agensinya itu tidak pernah memaksanya untuk melakukan diet. "Semenjak debut, tidak sekalipun agensi memaksakan kehendaknya terkait dengan gaya rambutku dan berat badanku," ujar member Super Junior itu.

Dilansir dari Koreaboo, Lee Soo Man pernah memujinya saat ia berhasil menurunkan beberapa kilo beratnya, namun founder SM itu juga memberikan pertanyaan yang membuat Shindong semakin tergiur untuk melakukan diet lagi.

"Ketika itu Lee Soo Man lewat didepanku dan memuji perubahanku, ia kemudian mengatakan, `kau terlihat keren, apa kau tidak ingin melakukan diet lagi?` hal itu membuatku berpikir untuk melanjutkan dietku itu," jelasnya.

Shindong juga mengatakan akan ada satu member Suju yang ikut berpartisipasi dalam acara baru itu, ia meminta pihak staff agar memberinya makanan yang lebih banyak agar ia dapat menambah berat badannya, "member Suju rata-rata terlalu kurus, saya berharap kita dapat memberi mereka makan dengan baik," tutur Shindong.

KEYWORD :

Kpop Super Junior Shindong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :