Kamis, 25/04/2024 08:31 WIB

KPOP

SM Entertainment Buka Suara Terkait Comeback NCT 127

Beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyatakan bahwa NCT 127 sedang melakukan syuting video untuk album baru mereka, SM Entertainment selaku agensi grup itu memutuskan untuk buka suara terkait isu tersebut

Member NCT 127

Mo Cheo - Beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyatakan bahwa NCT 127 sedang melakukan syuting video untuk album baru mereka, SM Entertainment selaku agensi grup idol itu memutuskan untuk buka suara terkait isu tersebut. 
 
Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa member NCT 127 sedang berada Mo Cheo provinsi Kyeonggi pada 24 Mei lalu untuk melakukan syuting MV terbarunya. Jika benar, ini akan menjadi comeback kedua mereka di tahun ini, setelah pada Januari lalu grup idol ini merilis mini albumnya "limitles."
 
Agensi NCT 127 itu membenarkan bahwa artisnya memang sedang melakukan syuting video untuk comeback grup tersebut, dan akan segera merilis album full pertama mereka tahun ini. 
 
"NCT memang sedang melakukan syuting untuk persiapan album baru mereka, namun masih belum ada keterangan resmi untuk tanggal pasti peluncuran album tersebut. Mohon ditunggu berita selanjutnya," ujar pihak SM Entertainment pada outlet media hari ini (25/05).
KEYWORD :

Kpop NCT 127 SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :