Selasa, 23/04/2024 23:59 WIB

KDRAMA

Enam K-Drama Ini Dijamin Bikin Penonton Jadi Fans

Drama-drama berikut dinilai sangat menghibur, bahkan diklaim dapat bikin siapa saja yang nonton jadi K-drama lover

Poster The Liar Game

Jakarta - Drama-drama berikut dinilai sangat menghibur, bahkan diklaim dapat bikin siapa saja yang nonton jadi K-drama lover. Meski terdiri dari berbagai genre, baik komedi romantis, supernatural, kriminal, seri drama ini dijamin bikin pacar kamu jadi fans Korean drama. Ini daftar best K-drama yang dihimpun Koreaboo:

1. The Princess`s Man
Drama ini tayang pada 2011 lalu, menceritakan tentang seorang puteri yang jatuh cinta dengan seorang pria biasa. Namun konflik terjadi karena ayah sang pria merupakan rival dari ayahnya. Drama historical ini memiliki kombinasi action dan romance yang sangat pas.

2. She Was Pretty

She Was Pretty ini tayang pada 2015 lalu, diperankan oleh bintang kenamaan Park Seo Joon, Hwang Jung Eum dan Super Junior Siwon. Seri drama ini bergenre komedi romantis, menceritakan tentang dua orang teman sekelas yang bertemu kembali di masa depan. Drama ini fokus pada persoalan cinta dan inner beauty.

3. The Liar Game

Bisa jadi drama ini jadi series yang paling cocok buat pacar kamu, tayang pada 2014 lalu. Kdrama ini menceritakan tentang mahasiswa yang mengikuti semacam survival game untuk dapat memenangkan hadiah sebesar Rp11miliar.

4. Witch`s Romance

Witch`s Romance adalah komedi romantis yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa, seorang reporter berusia 39 tahun yang dijuluki penyihir, dan Park Seo Joon, seorang pemuda berusia 25 tahun yang jatuh cinta padanya, meski terpaut perbedaan usia yang cukup jauh. Drama ini sangat cocok untuk kamu-kamu yang ingin melewati malan dengan tontonan yang ringan.

5. My Love from The Star

Drama yang menjadi hit di seluruh dunia dan membuat banyak orang menjadi fans Kdrama dadakan, diperankan oleh aktor besar Korea Selatan Kim So Hyun. Film ini menceritakan tentang alien yang jatuh cinta dengan bintang top Hallyu. My Love from the Sat ini merupakan salah satu drama paling sukses di sejarah pertelevisian Korea.

6. Signal

Penemuan walkie talki misterius yang menyebabkan seorang detektif pada tahun 1989 dapat berkomunikasi dengan seorang detektif yang berasal dari tahun 2015. Keduanya diberi kekuatan untuk menyelesaikan berbagai kasus kriminal dan bahkan dapat mencegahnya. Drama bergenre crime itu tayang pada 2016 kemarin dan menjadi sangat populer setelah penayangan pertamanya.

KEYWORD :

Kdrama Drama Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :