Kamis, 25/04/2024 13:41 WIB

Pemain MU Dedikasikan Gelar Europa Untuk Korban Bom Manchester

Mengheningkan cipta sempat diadakan sebelum pertandingan, yang berubah menjadi tepuk tangan, untuk menghormati 22 orang yang terbunuh dan 64 lainnya cedera dalam ledakan

selebrasi kemenangan MU di laga final Liga Europa

Manchester - Gelandang Manchester United Ander Herrera mendedikasikan kemenangan Liga Europa mereka atas Ajax Amsterdam kepada korban serangan bom mematikan di Manchester pada Senin (22/5), sementara Juan Mata dan Paul Pogba juga memberikan penghormatan kepada mereka yang terkena dampak.

Mengheningkan cipta sempat diadakan sebelum pertandingan, yang berubah menjadi tepuk tangan, untuk menghormati 22 orang yang terbunuh dan 64 lainnya luka-luka dalam ledakan di sebuah konser pop Ariana Grande di Arena Manchester malam sebelum Kick off babak pertama.

Gol dari Paul Pogba dan Henrik Mkhitaryan memberi United kemenangan 2-0 atas Ajax sekaligus mahkota Liga Europa pertama mereka. Gelar ini merupakan piala ketiga kalinya MU di bawah asuhan Jose Mourinho.

"Saya ingin mendedikasikan trofi tersebut kepada para korban.Ini hanya sepak bola tapi yang terjadi pada hari Senin itu mengerikan. Kami menginginkan kedamaian di dunia dan rasa hormat.kita harus menjadi dunia yang bersatu untuk memperjuangkan perdamaian dan tidak memiliki lebih banyak serangan, ungkap Herrera.

Pemain timnas Spanyol tersebut menambahkan, timnya tampil seperti di laga final itu sehingga para fans tentu bangga bahagia bisa mendapat menambah koleksi piala untuk Setan merah musim ini.

"Saya pikir fans kami bisa sangat bangga dengan kami. Kejadian mengejutkan Senin di Manchester memberi kemenangan di Stockholm sebagai tambahan." ujar pemain terbaik MU musim ini.

KEYWORD :

Bom Manchester MU Liga Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :