Senin, 23/04/2018 07:00 WIB

Bom Kampung Melayu, Potongan Tubuh Diduga Pelaku

Ledakan tersebut melukai beberapa penumpang busway dan warga yang sedang berada di dekat lokasi itu. Bahkan beberapa potongan tubuh berceceran di sekitar lokasi kejadian.

Kondisi kendaraan pasca ledakan

Jakarta - Dua ledakan keras terjadi Rabu malam (24/5) sekitar pukul 21.00 WIB hancurkan halte busway transjakarta kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan tersebut diduga merupakan serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria yang belum dikenal.

Dari ledakan tersebut, telah  melukai beberapa penumpang busway dan warga yang sedang berada di dekat lokasi itu. Bahkan beberapa potongan tubuh berceceran di sekitar lokasi kejadian. Potongan tubuh itu, diduga milik pelaku.

Video netizen yang tersebar di linimassa, terlihat seorang pria yang berlari sambil menyebutkan ada seorang wanita yang terluka. Juga beredar video seorang polisi yang terluka dan sedang diangkat ke tepi jalan. Polisi itu terlihat tidak sadarkan diri dan oleh rekannya diperiksa denyut nadinya.

"Polisi berusaha mengevakuasi potongan-potongan tubuh yang berserakan," ungkap Reza, salah seorang warga.

Insiden tersebut sontak mengagetkan warga hingga jalanan menjadi kacau lantaran banyak warga yang berlarian menyelamatkan diri. Polisi belum memastikan berapa jumlah korban ledakan bom tersebut.

TAGS : Ledakan Kampung Melayu Bom




TERPOPULER :