Kamis, 18/04/2024 18:53 WIB

KPOP

Ganti Warna Rambut, Rumor NCT 127 Akan Segera Comeback

Rumor comeback NCT 127 semakin diperkuat dengan pergantian warna rambut para member NCT 127 saat menghadiri acara di Kuala Lumpur Malaysia Selasa (23/05) kemarin

NCT 127

Jakarta - Rumor comeback NCT 127 semakin diperkuat dengan pergantian warna rambut para member NCT 127 saat menghadiri acara di Kuala Lumpur Malaysia Selasa (23/05) kemarin.

Sebelumnya beredar rumor di media sosial bahwa boyband gawangan SM Entertainment itu akan melakukan comeback dan merilis album full pertamanya pada pertengahan Juni 2017, namun sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi terkait.

Namun penampilan NCT 127 saat perform di konser I Seoul U Concert di Kuala Lumpur Malaysia semakin menguatkan dugaan bahwa NCT 127 akan segera merilis album baru dalam waktu dekat.

Pasalnya dalam konser itu terlihat member NCT 127 mengganti warna serta model rambut mereka. Idol biasanya mengganti style rambut mereka ketika akan comeback, untuk menyesuaikan dengan konsep baru yang diusung oleh agensinya. Perubahan mendadak ini membuat netizen heboh dan mulai menerka-nerka kapan grup idol ini akan merilis album terbarunya.

Taeyong cs terlihat mencoba menutupi warna dan gaya rambut baru mereka dengn mengenakan berbagai aksesoris kepala seperti topi dan beanie. Akun @deszile73 mengatakan, "rambut baru berarti tanda comeback," @yunaff21 menulis, "wow rambut baru, tanda comeback, aaaah nggak sabaar."

KEYWORD :

Kpop NCT 127




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :