Jum'at, 19/04/2024 18:52 WIB

Atlantis Kelapa Gading, Surga Kaum Homo

Tempat yang berlokasi di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu memang sudah lama terkenal sebagai tempat kaum gay. 

Salah satu tempat pemandian di Atlantis Gym and Sauna

Jakarta – Atlantis Gym and Sauna mendadak viral semenjak penggerebekan pesta gay ‘The Wild One’ oleh Polres Jakarta Utara, Minggu (malam). Foto-foto kumpulan pria tanpa busana yang sedang digelandang aparat bertebaran menghiasi media sosial sejak Senin hingga hari ini.

Menurut penelusuran Jurnas.com, tempat yang berlokasi di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu memang sudah lama terkenal sebagai tempat kaum gay (red, red homo) berkumpul untuk berolahraga, pertunjukan striptis, hingga melakukan hubungan seks sesama jenis.

Melalui website travelgayasia, di antaranya, Atlantis tertulis sebagai tempat berkumpulnya para lelaki yang terletak di salah satu tempat paling trendi di Jakarta. Atlantis dilengkapi dengan interior dan fasilitas modern, termasuk gym seluas 60 meter2, sauna 150 meter2, ruang uap, kolam pusaran air, area gelap, serta 16 bilik kamar.

Adapun website tersebut merupakan salah satu mesin pencari bagi pelaku homoseksual untuk menemukan hotel, bar, destinasi wisata hingga tempat-tempat hiburan yang ramah untuk para gay.

Penilaian yang hampir sama juga diberikan oleh situs jakarta100bars. Atlantis disebut sebagai tempat yang ramah serta memiliki fasilitas yang bagus bagi kaum gay. Bahkan jakarta100bars juga memaparkan jadwal pertunjukan (show) dan tarif di Atlantis mulai Senin hingga Minggu.

Sementara saat Jurnas.com coba mencari tahu soal Atlantis kepada warga sekitar Rukan Permata, dikatakan bahwa tempat tersebut memang sudah lama dijadikan tempatnya laki-laki penyuka sesama jenis.

“Oh Atlantis ya. Itu sih sudah dua tahun. Emang di sana kabarnya dari dulu tempatnya homo,” kata salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

KEYWORD :

Pesta gay LGBT Atlantis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :