Sabtu, 20/04/2024 22:10 WIB

Ariana Grande Minta Maaf dan Simpati Taylor Swift

Ledakan bom di Manchester pada konser Ariana Grande bertajuk

Ariana Grande

Manchester - Ledakan bom di Manchester pada konser Ariana Grande bertajuk "Dangerous Women", menurut catatan menewaskan 19 orang dan sejumlah lainnya luka-luka. Kepedihan mendalam penyanyi cantik asal AS itu ditumpahkan melalui sederet kalimat di twitternya.

Delapan menit lalu, pelantun Dangerous Women itu menuliskan melalui akun twitternya @ArianaGrande "kepedihan mendalam dari lubuk hatiku, saya minta maaf, saya tidak memiliki kata (yang tepat untuk mewakili kepedihan itu)".

Setelah konser di Manchester, Inggris, jadwal selanjutnya Ariana adalah masih di Inggris juga. Dua tempat di Inggris lainnya konser Ariana adalah di 02 Arena dan di 02, yang kesemuanya di London pada 25 Mei dan 26 Mei. Hingga akhir Mei, artis asal Florida itu masih melanjutkan tur di Belgia dan Polandia. Namun tidak ada kepastian apakah konser di London akan batal atau berlanjut.

Sementara itu, para artis menunjukkan simpatinya atas insiden konser Ariana Grande di Manchestertersebut. Taylor Swift menulis melaui twitternya untuk semua orang yang terkena dampak bom di konser tersebut.

"Pikiran, doa dan air mata saya untuk semua orang yang terkena dampak tragedi di Manchester malam ini. Aku mengirim semua cintaku," tulis Taylor Swift.

"Mengirimkan cinta ke Inggris, @ArianaGrande dan semua pendukungnya yang terjebak dalam serangan mengerikan ini. Sungguh menyayat hati," tulis John Legend.

"Berdoa untuk semua orang di acara @ArianaGrande konser," tulis Katty Perry.

"Pikiran, doa dan seluruh cinta saya bersama Manchester malam ini," tulis artis seksi, Jennifer Lopez.[]

KEYWORD :

ariana grande manchester arena taylor swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :