Senin, 23/07/2018 15:01 WIB

KPOP

Ini Alasan Sandara Park Belum Punya Pacar Sampai Sekarang

Sandara Park angkat bicara mengapa ia nggak punya pacar setelah datang ke Korea. Dalam interview di Filipina, mantan personel 2NE1 ini ditanya tentang kehidupan romansanya.

Sandara Park (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Sandara Park angkat bicara mengapa ia nggak punya pacar setelah datang ke Korea. Dalam interview di Filipina, mantan personel 2NE1 ini ditanya tentang kehidupan romansanya, dan dengan siapa ia menjalin hubungan sekarang.

Dara menjelaskan menurutnya menemukan pacar merupakan hal yang sulit untuknya. Meski memiliki paras yang sangat cantik, Sandara mengaku bahwa dirinya memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat rendah ketika harus berhadapan dengan cowok yang disukainya.

Koreaboo melansir, Sandara menyatakan bahwa setelah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai member 2NE1, mereka tidak diperbolehkan menjalin hubungan dengan siapapun selama tiga tahun.

Alasan lainnya adalah karena menurutnya jadwalnya terlalu padat, sehingga ia tidak memiliki waktu untuk pacaran. "Meski punya pacar, sepertinya akan sangat sulit untuk menghabiskan waktu bersama," jelas Dara.

Mantan member 2NE1 itu memiliki prinsip jangan sampai berpacaran dengan artis yang satu label dengannya. Apalagi sekarang dia lebih fokus pada karirnya, jadi menjalin hubungan romansa bukanlah hal yang penting bagi Dara.

TAGS : Kpop Sandara Park 2NE1




TERPOPULER :