Kamis, 25/04/2024 19:47 WIB

Ledakan Besar Warnai Konser Ariana Grande di Manchester

Ledakan tersebut membuat orang-orang melarikan diri dari area itu setelah mendengar ledakan keras di akhir konser Ariana Grande.

Saat polisi mengevakuasi korban luka-luka

Manchester - Dua ledakan terjadi saat konser Ariana Grande sedang berlangsung di Manchester sekitar pukul 10.40 malam (Senin,22/5) waktu setempat. Sejumlah korban luka-luka akibat insiden tersebut dan ditemukan 19 korban jiwa akibat ledakan itu.

Ledakan tersebut membuat orang-orang melarikan diri dari area itu setelah mendengar ledakan keras di akhir konser Ariana Grande. Polisi bersenjata dan helikopter bergegas ke tempat kejadian. untuk mengevakuasi para penonton.

Saksi mata mengungkapkan, mereka melihat asap dan mendengar sebuah ledakan datang dari sisi serambi. Orang-orang menyangka bahwa asap itu hanyalah salah satu bagian dari desain acara. Namun ternyata itu merupakan penyebab ledakan besar terjadi.

"Kita melihat asapnya. Semua orang hanya melarikan diri. Beberapa orang terluka. Kami melihat darah pada orang-orang saat kami keluar. Orang-orang hanya berlari ke mana-mana. Orang bilang itu balon tapi ternyata tidak. Itu adalah ledakan." ungkap David salah seorang penonton.

Dilansir dari Mirror, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab insiden mengejutkan itu terjadi dan mengamankan sejumlah korban jiwa ke rumah sakit terdekat di Manchester.

KEYWORD :

Ariana Grande Ledakan Manchester




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :