Sabtu, 20/04/2024 10:19 WIB

Meski Hamil Besar, Beyonce Tetap Tampil Seksi

Beyonce Giselle Knowles, penyanyi dan aktris Amerika Serikat tetap tampil percaya diri  walau sedang hamil besar di sebuah pesta yang digelar di Los Angeles.

Beyonce (foto:Mirror)

Beyonce Giselle Knowles, penyanyi dan aktris Amerika Serikat tetap tampil percaya diri walau sedang hamil besar di sebuah pesta yang digelar di Los Angeles Minggu (21/5), Amerika. Penyanyi 35 tahun seolah tak peduli dengan bentuk tubuh dengan perut besar yang sangat menonjol.

Artis yang lebih dikenal dengan sebutan Beyonce itu bahkan memamerkan benjolan perut besarnya dengan hanya memakai bra dan sebuah rok, sehingga perutnya sangat jelas kelihatan.

Tak hanya itu, peraih lima kali gelar penghargaan Grammy tersebut juga menghiasi perut dengan tato henna besar tepat di tengah-tengah perutnya. Ditambah lagi sebuah mahkota hiasan bunga melengkapi penampilannya.

Dilansir Mirror, penampilan pelantun lagu "Crazy in Love" itu sontak mencuri perhatian para tamu yang kagum akan gaya yang ditampilkan Beyonce serta kemesraaan bersama sang suami Jay Z.

KEYWORD :

Beyonce Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :