Kamis, 18/04/2024 15:59 WIB

KPOP

Chainsmokers BTS Kemungkinan Akan Kolaborasi

Meski baru bertemu dengan BTS, Chainsmokers kemungkinan akan melakukan kolaborasi dengan boyband yang digawangi Bighit tersebut.

BTS bersama Chainsmokers (Foto: Koreaboo)

Las Vegas - Meski baru bertemu dengan BTS, Chainsmokers kemungkinan akan melakukan kolaborasi dengan boyband yang digawangi Bighit tersebut. Chainsmokers bahkan sempat melakukan selfie dan memposting foto serta video bersama BTS di akun twitter @TheChainsmokers saat berada di belakang panggung Billboard Music Award.

Dalam caption yang ditulis, the Chainsmokers menyatakan, "Sangat menyukai orang-orang ini! sampai ketemu musim panas nanti." Caption itu membuat orang berpikir bahwa keduanya akan melakukan kolaborasi.

Dilansir dari Koreaboo, ini bukan kali pertama Chainsmokers menyebut dan melakukan kolaborasi dengan grup K-Pop. Pada April 2017, mereka mengungkapkan bahwa kedua member Chainsmokers merupakan penggemar BIGBANG dan 2NE1 dan bahkan sangat sering mendengarkan lagu-lagunya.

Chainsmokers bahkan mengumumkan kedepannya mereka ingin melakukan kolaborasi dengan artis Kpop, dan sepertinya BTS akan menjadi yang pertama berkolaborasi dengan mereka.

KEYWORD :

Kpop BTS Billboard Music Award 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :