Sabtu, 20/04/2024 04:50 WIB

Perburuan Scudetto, Roma Tekan Juventus

Usai menekuk tuan rumah Chievo Verona 3-5, Sabtu (20/5) malam, AS Roma kembali memberikan tekanan pada pimpinan klasemen sementara Juventus.

Selebrasi pemain AS Roma

Roma - Usai menekuk tuan rumah Chievo Verona 3-5, Sabtu (20/5) malam, AS Roma kembali memberikan tekanan pada pimpinan klasemen sementara Juventus yang masih menyisakan dua laga sisa. AS Roma sendiri optimis mengejar scudetto, dengan catatan Juventus terjungkal saat pada dua laga sisa.

AS Roma masih berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 84 poin, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Juventus yang mengumpulkan 85 poin. Roma masih memiliki satu laga sisa, sementara Juventus masih menyisakan dua laga.

"Ini sekarang benar-benar tergantung kepada kami. Kami memiliki pertandingan terakhir di kandang, di depan para penggemar kami dan akan ada atmosfer pesta besar untuk menghormati skuad," ucap Luciano Spalletti, pelatih AS Roma usai laga.

Menurut mantan pemain bintang Empoli ini, sisa satu laga harus dimenangkan untuk tetap menempel ketat Juventus, atau bahkan bisa mengkudeta. Namun, kata Spalletti, ada saat-saat dimana telah bekerja begitu keras untuk mendapatkan momen krusial dan beresiko jatuh. Saat ini, momen-momen itu dimiliki oleh AS Roma.

Perburuan scudetto masih terbuka. Dengan satu angka tertinggal dari Juventus serta satu laga sisa di kandang, serigala Roma berharap bisa meraup tiga poin di laga terakhir, sementara Juventus kandas di dua laga sisa.[]

KEYWORD :

liga italia as roma perburuan scudetto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :