Rabu, 24/04/2024 18:55 WIB

KPOP

Terkonfirmasi, SMTOWN Live Resmi Menggelar Tur Dunia

SM telah mengkonfirmasi bahwa SMTOWN Live akan menggelar tur dunia. Artis SM Entertainment akan kembali tampil bersama dalam SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI.

SMTOWN Live (Foto: Allkpop)

Seoul - SM telah mengkonfirmasi bahwa SMTOWN Live akan menggelar tur dunia. Artis SM Entertainment akan kembali tampil bersama dalam SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI yang digelar di Seoul World Cup Stadium, Seoul.

Menurut laporan yang dihimpun Allkpop, ini sudah tiga tahun sejak penampilan SMTOWN sebelumya yang digelar pada 2014 lalu. Seluruh artis SM dikatakan akan ikut berpartisipasi dalam tur dunia tersebut.

Beberapa artis termasuk diantaranya TVXQ Yunho yang telah kembali dari wajib militernya sebulan lalu. Judul tur dunia ini menunjukkan bahwa konser ini akan diadakan di berbagai kota di seluruh dunia.

Masih belum ada keterangan lebih lanjut negara mana saja yang akan di datangi tur dunia SMTOWN ini. Namun yang pasti konser pertamanya akan di helat pada 8 Juli 2017 nanti di Seoul. Semoga Indonesia akan menjadi salah satu negara yang didatangi tur dunia SM ini, jadi tetap stay tuned untuk mengetahui berita selanjutnya.

KEYWORD :

Kpop SMTOWN Live World Tour 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :