Rabu, 24/04/2024 04:19 WIB

KPOP

Terlalu Tinggi, Mantan Trainee JYP Ini Dilarang Gabung GOT7

Dalam episode terbaru Happy Together 3 yang tayang di KBS. Ahn Hyo Seop mengungkap bahwa sebelumnya ia pernah bergabung dengan JYP Entertainment ketika sedang belajar di Kanada

Ahn Hyo Seop (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Dalam episode terbaru Happy Together 3 yang tayang di KBS, Ahn Hyo Seop mengungkap bahwa sebelumnya ia pernah bergabung dengan JYP Entertainment ketika sedang belajar di Kanada.

Koreaboo melansir, meski ia tinggal dan bahkan latihan bersama member GOT7, namun pada akhirnya ia tidak debut bersama boyband itu.

Menurutnya itu dikarenakan skillnya yang kurang dan karena ia dianggap terlalu tinggi untuk menjadi bagian dari grup itu.

Hyo Seop menceritakan, dirinya bahkan pernah merasa benci dengan tinggi badannya itu, dan berharap ia lebih pendek agar dapat bergabung dengan grup idol gawangan JYP Entertainment.

Ahn Hyo Seop memiliki tinggi 187cm sedangkan tinggi rata-rata member GOT7 sekitar 173cm. Namun itu semua hanya cerita masa lalu, karena Hyo Seop sekarang telah menandatangani kontrak dengan Starhaus Entertainment dan masih berhubungan dekat dengan member GOT7.

KEYWORD :

Kpop GOT7 JYP Entertainment Ahn Hyo Seop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :