Jum'at, 26/04/2024 05:37 WIB

Sandro Ingin Bobol Gawang Madrid Demi Barca

Pemain 21 tahun asal Spanyol tersebut bertekad mengalahkan Los Blancos sebagai ucapan terima kasihnya kepada tim Katalan karena selama ini telah banyak berjasa dalam karir sepakbolanya

Sandro Remirez

Malaga - Striker Malaga, Sandro Ramirez berharap bisa menbobol gawang Real Madrid dan memenangkan pertandingan dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin (22/4) demi membantu mantan klubnya Barcelona meraih gelar Laliga musim ini.

"Saya berharap bisa membantu Barcelona menjuarai Liga Spanyol musim ini dengan mencetak gol ke gawang Real Madrid. Saya harap impian ini dapat terwujud," Ungkap Sandro.

Pemain 21 tahun asal Spanyol tersebut bertekad mengalahkan Los Blancos sebagai ucapan terima kasihnya kepada tim Katalan karena selama ini telah banyak berjasa dalam karir sepakbolanya saat berada di Camp Nou.

"Saya berhutang banyak pada Barcelona, jadi saya harap ini dapat terjadi." ujar eks pemain Barca sebagaimana dilansir pada Marca.

Sandro merupakan jebolan akademi Barca dan berhasil mencatatkan 32 penampilan bersama tim senior Barcelona sejak bergabung pada 2014 hingga 2016. Sebelum akhirnya dijual ke Malaga pada 2016.

Real Madrid bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan 90 poin dari 37 laga. Dan hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk memperoleh gelar Liga Spanyol musim ini. Sementara Barca berada di posisi kedua menempel ketat tim asuhan Zinedine Ziidane dengan raihan poin 87.

KEYWORD :

Sandro Barcelona Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :