Selasa, 23/04/2024 19:01 WIB

KPOP

SUM Market Rilis Minuman Energi Merk EXO

Toko resmi SM Entertainment, SUM Market kembali rilis produk baru. Kali ini mereka merilis minuman energi EXO dan mengajak fans untuk ikut berpartisipasi dalam tur EXORDIUM terakhir

EXO Energy Drink (Foto: Koreaboo)

Seoul - Toko resmi SM Entertainment, SUM Market kembali rilis produk baru. Kali ini mereka merilis minuman energi EXO dan mengajak fans untuk ikut berpartisipasi dalam tur EXORDIUM terakhir.

SUM Market merilis produk baru sekaligus mengadakan kontes, pemenangnya akan mendapatkan tiket konser EXO dalam EXO Planet#3 - The Exo`rdium. Konser ini rencanaya akan dihelat selama 6 hari di Seoul sebelum akhirnya akan mengadakan konser diluar Korea.

Dengan jadwal 6 hari konser di Seoul itu, boyband yang digawangi SM ini juga telah memecahkan rekor sebagai grup K-pop yang menggelar konser solo terlama di Seoul.

Minuman berenergi yang diberi nama Stardium Energy ini fans dapat menikmati segarnya minuman berenergi pertama yang dirilis SUM Market, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan tiket konser EXO. Pemenangnya akan diumumkan beberapa hari sebelum konser dihelat.

Rencananya Baekhyun cs akan memulai konser tersebut pada 27 dan 28 Mei di Seoul Olympic Stadium.

KEYWORD :

Kpop EXO SUM Market SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :