Rabu, 24/04/2024 11:13 WIB

Bareskrim Diminta Proses Antasari Azhar

Selain dituntut minta maaf, mantan Ketua KPK Antasari Azhar juga diminta untuk diproses secara hukum oleh Bareskrim Polri.

Waketum Partai Demokrat, Syarief Hasan

Jakarta - Selain dituntut minta maaf, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar juga diminta untuk diproses secara hukum oleh Bareskrim Polri.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, Bareskrim Polri harus bertindak tegas terhadap setiap warga negara yang memberikan laporan palsu atau tidak benar.

"Harus ada sanksinya. Sehingga tidak ada lagi warga negara yang memberikan laporan palsu kepada penegak hukum," tegas Syarief, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (19/5).

Meski demikian, kata Syarief, hingga saat ini Partai Demokrat belum menentukan sikap atas penghentian penyelidikan terkait laporan Antasari tersebut. "Kita lihat saja nanti," tegasnya.

Diketahui, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri secara resmi telah menghentikan penyelidikan terkait laporan Antasari terhadap SBY.

Aparat kepolisian menghentikan proses penyelidikan karena tidak ada barang bukti baru yang diserahkan Antasari terkait kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen itu.

KEYWORD :

Antasari Vs SBY Kapolri Partai Demokrat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :