Sabtu, 20/04/2024 04:58 WIB

Lindungi Mahasiswa, Zurich Kerjasama Dengan Universitas Udayana

Salah satu penyedia jasa asuransi umum terkemuka Indonesia Zurich Insurance Indonesia (Zurich) meresmikan kerja samanya dengan Universitas Udayana.

(Tengah-Kiri) Wirahadi Suryana, Corporate & Commercial Director Zurich Insurance Indonesia dan Rektor Universitas Udayana Prof. DR. Dr. Ketut Suastika, SpPD-KEMD

Bali - Salah satu penyedia jasa asuransi umum terkemuka Indonesia Zurich Insurance Indonesia (Zurich) meresmikan kerja samanya dengan Universitas Udayana, salah satu perguruan tinggi negeri unggulan Bali pada Jum`at (19/05) hari ini. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan seluruh mahasiswa baru Universitas Udayana tahun2017-2018 perlindungan asuransi dari ZUrich.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Zurich untuk memberikan pemahaman pentingnya asuransi di kalangan muda Indonesia. Dari sekitar lebih 250 juta populasi Indonesia, mayoritasnya merupakan individu berusia 30 tahun ke bawah yang biasanya dikenal dengan istilah “generasi milenial”.

"Sebagian besar generasi milenial ini mungkin merasa mereka belum perlu punya asuransi, selama belum bekerja ataupun berkeluarga. Padahal, sebenanrnya sejak usia muda kita sudah menghadapi berbagai risiko yang bisa mengganggu pengelolaan keuangan serta rencana masa depan. Misalnya jika terjadi kecelakaan, tentunya terdapat biaya pengobatan yang ditanggung. Dengan adanya jaminan asuransi, mahasiswa tentunya tidak perlu menanggung sendiri atau bahkan memberatkan keluarganya,” ujar Wirahadi Suryana, Corporate & Commercial Director dari PT Zurich Insurance Indonesia.

“Mahasiswa punya mobilitas cukup tinggi setiap harinya. Dengan penyediaan proteksi asuransi bagi mahasiswa, tentunya akan memberikan ketenangan dalam menghadapi aktivitas sehari-hari mereka, sehingga mahasiwa Universitas Udayana dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu sebaik-baiknya,” tambahnya.

Lewat edukasi dan penyediaan produk asuransi yang tepat, Zurich yakin bahwa akan semakin banyak anak muda yang sadar pentingnya mempunyai asuransi semenjak dini. Kerja sama ini juga menjadi babak baru bagi kerjasama Zurich dan Universitas Udayana. “Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lebih banyak lagi dalam upaya membangun kesadaran proteksi di kalangan generasi muda Indonesia," tutup Wira.

KEYWORD :

Zurich Insurance Universitas Udayana Asuransi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :