Kamis, 25/04/2024 22:14 WIB

Herrera Kalahkan Ibrahimovic Jadi Pemain Terbaik MU

Gelandang 27 tahun itu tampil mengesankan saat di bawah asuhan Jose Mourinho dengan selalu mengisi skuad inti dalam setiap pertandingan yang dilakoni United.

Ander Herrera (foto: Metro)

Manchester - Penyerang sayap Manchester United, Ander Herrera berhasil meraih penghargaan pemain terbaik setan merah pada penghargaan Sirr Matt Busby (penghargaan untuk pemain-pemain MU) yang digelar setiap tahun. Pemain asal Spanyol tersebut mengungguli pesaing terberaknya Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Valencia.

Kesuksesan Herrera melanjutkan dominasi pamain Spanyol dalam penghargaan tersebut, setelah sebelumnya diraih selama tiga kali berturut-turut di 2014,2015, dan 2016 oleh rekannya David de Gea.

Playmaker 27 tahun itu tampil mengesankan saat di bawah asuhan Jose Mourinho dengan selalu mengisi skuad inti dalam setiap pertandingan yang dilakoni United. Padahal di jaman Louis van Gaal, ia lebih sering menempati bangku cadangan.

Dilansir dari ESPN, gelar pemain terbaik MU merupakan gelar yang sangat istimewa bagi mantan pemain Athletico Bilbao tersebut. Pasalnya, ia berhasil mengungguli pemain-pemain hebat lainnya, seperti David de Gea dan Ibrahimovic.

"Sangat istimewa bagi saya bisa mendapatkan penghargaan ini, apalagi bisa menghentikan dominasi de Gea dalam tiga tahun terakhir,"ujar eks penyerang Real Zaragoza.

KEYWORD :

Herrera Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :