Sabtu, 20/04/2024 01:22 WIB

Bantai Leicester, Kane Ungguli Lukaku

Harry Kane ikut melesakkan empat gol saat tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City pada Jumat (19/5) dinihari WIB.

Harry Kane

Leicester - Harry Kane ikut melesakkan empat gol saat tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City pada Jumat (19/5) dinihari WIB. Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu membantai mantan jawara liga primer Inggris Leicester City dengan skor 1-6.

Empat gol yang dilesakkan Harry Kane itu membuat torehan gol striker Tottenham Hotspur itu menjadi 26, menggungguli Romelu Lukaku dari Everton yang masih 24 gol. Kelebihan dua gol ini membuat Kane lebih dekat pada gelar top skor dan sepatu emas.

"Saya berada di posisi terdepan namun masih ada satu pertandingan lagi. Saya tidak lengah namun saya berharap bisa mencetak empat gol lagi. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan sepatu emas dan mudah-mudahan Hugo Lloris bsia mendapatkan Sarung Tangan Emas," ucap Kane, usai menghempaskan perlawanan Leicester City.

Dengan sisa satu laga, membuat Kane berpotensi mendapatkan gelar top skor. Namun, sisa satu laga juga berpotensi bagi Lukaku menyamakan kedudukan atau mengungguli Kane dalam perburuan Sepatu Emas.

Meski begitu, Kane juga akan berusaha untuk menambah pundi-pundi golnya saat laga terakhir kontra Hull City di KC Stadium Minggu mendatang. Sementara Everton akan menghadapi Arsenal di Ettihad Stadium. Melihat lawan keduanya, tampaknya Kane lebih yakin untuk menambah pundi-pundi golnya lebih banyak ketimbang Lukaku.

"Saya ingin mendapatkan setidaknya satu atau dua gol lagi dan membawa (kemenangan) sampai pertandingan terakhir," kata Kane optimis.[]

KEYWORD :

harry kane romelu lukaku tottenham hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :