Kamis, 25/04/2024 19:26 WIB

Trade Expo Indonesia Perkenalkan 300 Produk dan Jasa Tahun Ini

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita melakukan grand launching Trade Expo Indonesia (TEI) ke-32.

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita (Foto: Supi)

Banten - Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita melakukan grand launching Trade Expo Indonesia (TEI) ke - 32 di Nusantara di ICE BSD, Tengerang, Banten.

Mendag dalam sambutannya mengatakan optimis pelaksanaan TEI tahun ini akan semakin baik dibandingkan tahun tahun sebelumnya

"Di lokasi penyelenggaraan baru, kami berharap pelaksanaan TEI terlaksana dengan baik lewat penataan tampilan dan layout zonasi produk yang lebih baik dan lebih menarik sesuai dengan standar internasional," kata Enggartiasto, Kamis (18/5)

TEI tahun ini akan dilaksanakan pada 11 hingga 15 Oktober 2017 di ICE BSD, Banten dengan tema `Global Partner For Sustainable Resources`

TEI akan memperkenalkan 300 produk dan jasa indonesia. Semua produk tersebut dipamerkan dibagi dalam 7 zona produk potensial dan unggulan nasional.

Zona tersebut meliputi Furniture and Furnishing; Fashion, Craft anda Creative Products; Premium Products. Pada setiap hall pameran dilengkapi dengan buyer service area untuk melayani buyer selama berada di pameran.

TEI merupakam pameran business to business (b&b) terbesar di indonesia, sekaligus menjadi one stop service business bagi buyer yang mencari produk indonesia dengan kualitas tinggi dan berdaya saing. Bila TEI 2016 kata Enggartiasto titik balik peningkatan ekspor, maka 2017 adalah tonggak peningkatan ekspor.

 

KEYWORD :

Menteri Perdagangan Enggartiasto Ekonomi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :