Kamis, 25/04/2024 10:58 WIB

Transformasi Drastis Usai Melahirkan, Begini Cara Instruktur Yoga

Wanita asal Korea Park Jee Won melakukan perubahan drastis pada tubuhnya setelah kenaikan berat badan yang dialaminya pada masa kehamilan

Park Jee Won Before After

Jakarta - Wanita asal Korea Park Jee Won melakukan perubahan drastis pada tubuhnya,  setelah kenaikan berat badan yang dialaminya pada masa kehamilan.

Koreaboo melansir, Park Jee Won adalah mantan instruktur yoga dan fitness, namun karena mengalami stress masa kehamilan ia tidak dapat menjaga kemolekan tubuhnya.

Dia akhirnya memutuskan makan banyak untuk menjaga kesehatannya dan sang bayi. Jee Won juga mengalami cedera spinal disc atau dalam bahasa umumnya syaraf kejepit, karena cedera itu, dokter menyuruhnya utuk berhenti olahraga.

Karena merasa stress dengan diagnosa dokter, ia memilih untuk lebih banyak makan dan mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan, sampai 86,6kg. Untungnya meski mengalami stress pada masa kehamilan, wanita asal Korea ini akhirnya melahirkan putri yang lucu nan sehat.

Setelah melahirkan ia memutuskan untuk melakukan transformasi drastis. Park Jee Won mulai diet dan berolahraga setiap hari. Ia berhenti makan nasi, dan hanya memakan 6 porsi kecil makanan setiap harinya. Ia membagikan cerita transformasinya ini di akun Instagramnya @love__lean.

Dalam waktu 10 bulan setelah memulai program transformasinya itu, mantan instruktur fitnes dan yoga ini berhasil menurunkan 40kg berat badannya. Sekarang ia berjanji akan terus menjaga tubuh idealnya itu.

KEYWORD :

Korea Viral Park Jee Won Diet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :