Jum'at, 26/04/2024 06:01 WIB

Mourinho Kritik Jadwal Padat Liga Inggris

Hal ini membuat Mou harus menyusun strategi demi menjaga kebugaran pemain-pemain bintangnya saat menghadapi Ajax.

Mourinho (foto: Sky Sport)

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melayangkan kritik terhadap penyelenggara Liga Inggris. Menurutnya, pihak liga tidak memberi MU lebih banyak waktu persiapan untuk final Liga Europa Kamis (25/5), karena harus melakoni laga pada Minggu(21/5) melawan Cristal Palace yang harusnya bisa dilaksanakan Sabtu.

"Ini membuat saya frustrasi, Saya harap Anda tidak membunuh saya saat melihat tim saya tidak memiliki banyak waktu persiapan untuk pertandingan besar," ungkap Mourinho.

Hal ini membuat Mou harus menyusun strategi demi menjaga kebugaran pemain-pemain bintangnya saat menghadapi Ajax. Mantan pelatih Real Madrid tersebut akan memainkan lebih banyak pemain lapis kedua saat menghadapi Palace dan mengistirahatkan pemain bintangnya seperti Paul Pogba, Rashford, dan David de Gea.

"Pertandingan melawan palace nanti mungkin akan menjadi debut pertama Joel [Pereira, kiper pilihan United berusia 19 tahun] di Liga Inggris, karena bermaksud untuk mencadangkan Sergio Romero dan David de Gea demi final Liga Europa," ujar mantan pelatih Chelsea.

"Kami membutuhkan dua kiper top sekaligus kiper muda terbaik dan inilah yang kami miliki dengan adanya De Gea dan Sergio yang merupakan Kiper tim nasional Spanyol dan Kiper tim nasional Argentina. Sungguh menakjubkan memilikinya," kata Mou.

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :