Jum'at, 26/04/2024 05:51 WIB

James Bukan Target Utama MU

Bagi Manchester United, pemain asal Columbia bukan merupakan target utama United pada bursa transfer nanti.

James Rodriguez

Manchester – Meski memiliki peluang besar datangkan James Rodriguez dari Real Madrid, lantaran pemain 28 tahun itu akan meninggalkan Bernabeau akhir musim ini. Namun bagi Manchester United pemain asal Columbia bukan merupakan target utama United pada bursa transfer nanti.

The Red Devils lebih menfokuskan pada perburuan pemain Athletico Madrid, Antonio Griezman untuk berlabuh di Old Trafford. Pelatih Jose Mourinho bertekad mendatangkan pemain asal Perancis itu ke Inggris guna mengatasi krisis kekosongan striker United. Tim berjuluk setan merah akan menjadikannya ujung tombak pada musim depan.

Tak hanya Griezman, beberapa pemain lain juga menjadi target prioritas untuk berlabuh di Old Trafford seperti pemain depan Torino Andrea Belotti dan Romero Lukaku dari Everton. United telah memasukkan nama-nama tersebut dalam daftar transfer musim panas nanti dan sudah menyiapkan dana yang besar untuk pemain-pemain tersebut.

Dilansir dari ESPN, untuk memudahkan MU menggait pemain-pemain tersebut, United harus mampu menjadi kampiun Liga Europa agar mendapat tiket masuk ke Liga Champions, yang merupakan Liga impian bagi pemain-pemain bola dunia. UCL merupakan salah satu sarana bagi tim untuk membujuk pemain-pemain itu bergabung bersama United musim depan.

KEYWORD :

Manchester United James Rodriguez Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :