Selasa, 16/04/2024 15:26 WIB

Giggs Sebut Sanchez Layak di Old Trafford

Eks menejer tim berjuluk setan merah menilai mantan pemain Barcelona itu mampu memberikan efek positif bagi rekan-rekannya di setiap klub yang dihuninya.

Alexis Sanchez

Manchester - Mantan pemain sayap Manchester United, Ryan Giggs menilai Alexis Sanchez layak bermain di Old Trafford. Menurutnya, pemain asal Chili tersebut bisa melengkapi skuad MU musim depan.

"Mourinho bisa membeli Zlatan karena ia adalah pemenang, begitupun Sanchez. Ia merupakan pemenang tidak hanya di dalam tapi juga di luar lapangan," ungkap Giggs.

Eks menejer tim berjuluk setan merah menilai mantan pemain Barcelona itu mampu memberikan efek positif bagi rekan-rekannya di setiap klub yang dihuninya. Pasalnya, mantan pemain River Plate pemain yang brilian dan selalu bisa menyemangati pemain lain.

"Anda bisa merasakan bahwa Sanchez akan memberi dorongan pada rekan setimnya," ujar eks pemain City.

Dilansir dari ESPN, mantan pemain Udinese tersebut tampil apik dengan mencetak 21 gol dan 10 asist untuk Arsenal musim ini. Sehingga pemain 28 tahun tersebut genap mencetak 50 gol dalam 101 pertandingan yang dilakoninya bersama tim berjuluk meriam London sejak bergabung pada 2014 lalu.

KEYWORD :

Alexis Sanchez Giggs Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :