Sabtu, 20/04/2024 07:58 WIB

Dianggap Murahan, Pramugari Cantik Ini malah Kebanjiran Pendukung

Banyak pengagumnya juga menjulukinya sebagai kecantikan sekali dalam seribu tahun. Sayangnya, dibalik kecantikannya, ada-ada saja sisi negatifnya

Meet Rita Kao

Jakarta - Pramugari memang identik dengan cantik dan langsing. Kategori seperti angka, tinggi, senyum dan kecocokan seragam semuanya dipertimbangkan secara dekat oleh maskapai sebelum proses perekrutan selesai.

Karena itu, normal jika melihat pramugari cantik dan langsing. Begitu pun, pramugari asal Taiwan yang satu ini. Ia menonjol dan menarik perhatian banyak netizen setelah foto-fotonya viral di media sosial.

Pramugari itu bernama Meet Rita Kao, awak kabin Taiwan yang sehari harinya bekerja di TigerAir. Ia dikabarkan mendaftar menjadi pramugari karena hobinya yang menyukai bepergian. Salah satu tempat favoritnya adalah Jepang.

Saking cantiknya, banyak pengagumnya juga menjulukinya sebagai kecantikan sekali dalam seribu tahun. Sayangnya, dibalik kecantikannya, ada-ada saja sisi negatifnya. Banyak haters mencemoohnya, karena foto Rita sangat mudah dipamerkan di media sosial untuk sekedar menunjukkan kecantikannya

Meski begitu, pramugari cantik itu memilih untuk tetap bersikap positif. Malahan, ia terus kebanjiran penggemar. Sebagai tambahan informasi akun Instagram Rita telah menjangkau lebih dari 120.000 pengikut.

 

KEYWORD :

Taiwan Meet Rita Kao Cerita unik Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :