Selasa, 16/04/2024 18:13 WIB

Cak Imin: Stop Sentimen Pilkada DKI

Virus sentimen Pilkada DKI Jakarta diharapkan segera dihentikan agar tidak sampai menyebar ke sejumlah daerah di tanah air.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar

Jakarta - Virus sentimen Pilkada DKI Jakarta diharapkan segera dihentikan agar tidak sampai menyebar ke sejumlah daerah di tanah air.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan, apa yang terjadi di Jakarta, tidak ada urusan dengan Pilkada di daerah lain, cukup berhenti di Jakarta.

"Pilkada DKI Jakarta virusnya menyebar di seluruh tanah air. Setop sentimen Pilkada DKI. Jangan sampai menular di seluruh negeri tercinta," kata Cak Imin, seperti dilansir Antara, Minggu (14/5).

Kata Cak Imin, untuk mengantisipasi terjadinya perpecahan dan rusaknya keutuhan stabilitas negara, maka gejolak yang terjadi di ibu kota Jakarta sebagai barometer Indonesia harus segera dihentikan.

"Mari kita berhenti menggangu dan memberikan ruang sehingga perpecahan dan rasa takut bagi bangsa dapat diakhiri," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin mengaku, Nahdatul Ulama (NU) akan hadir menjaga dan mengelola NKRI dari pihak yang mencoba memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia.

KEYWORD :

Ketum PKB Cak Imin Vonis Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :